APA ITU DAUN KELOR !!!

Daun kelor merupakan daun asal India yang telah digunakan sebagai pengobatan tradisional selama ribuan tahun. Daun dengan nama ilmiah moringa oleifera ini dikenal kaya akan antioksidan, asam amino, vitamin dan mineral.


Hampir seluruh bagian dari tanaman ini bisa dimakan atau dijadikan ramuan obat herbal tradisional. Di negara Barat, daun kering dijual sebagai suplemen makanan, baik dalam bentuk bubuk maupun kapsul

satu cangkir daun kelor 21 gram tedapat Kandungan nutrisi daun kelor

  • Protein: 2 gram.
  • Vitamin B6: 19% dari AKG (Angka kecukupan gizi)
  • Vitamin C: 12% dari AKG.
  • Besi: 11% dari AKG.
  • Riboflavin (B2): 11% dari RDA.
  • Vitamin A (dari beta-karoten): 9% dari AKG.
  • Magnesium: 8% dari RDA

Manfaat Daun Kelor bagi Kesehatan


Telah disebutkan sebelumnya bahwa daun kelor dikenal sebagai salah satu tanaman herbal yang baik untuk kesehatan. Berikut ini adalah beragam manfaat daun kelor yang dapat Anda peroleh:

1. Menurunkan kadar gula darah

Sebuah penelitian menemukan bahwa daun kelor terlihat dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan efektivitas kerja hormon insulin. Manfaat ini baik untuk mencegah diabetes dan terjadinya resistensi insulin.Akan tetapi, manfaat daun kelor sebagai pengobatan diabetes pada manusia masih perlu diteliti lebih lanjut.

2. Mengatasi peradangan

Peradangan merupakan respons alami tubuh terhadap infeksi atau cedera. Namun, Anda bisa mengonsumsi daun kelor untuk meredakan peradangan yang dialami. Ekstrak daun kelor dipercaya mengandung zat yang dapat mengurangi peradangan.

3. Mengontrol tekanan darah

Daun kelor banyak mengandung kalium dan antioksidan. Berkat kandungan tersebut, tanaman ini diketahui bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan menjaganya tetap stabil sehingga dapat mencegah hipertensi.

4. Memelihara kesehatan dan fungsi otak

Kandungan antioksidan di dalam daun kelor juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan fungsi otak. Beberapa riset menunjukkan bahwa asupan antioksidan yang tercukupi dapat menurunkan risiko penyakit Alzheimer dan penyakit Parkinson.Daun kelor juga dipercaya baik untuk mendukung kinerja otak dan meningkatkan memori.

5. Menghambat pertumbuhan sel kanker

Ekstrak daun dan kulit batang pohon kelor terbukti efektif menghambat pertumbuhan sel kanker, seperti kanker payudara, pankreas, dan usus besar. Manfaat daun kelor tersebut diduga berkat kandungan antioksidannya yang dapat mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

6. Meningkatkan daya tahan tubuh

Berdasarkan penelitian di laboratorium, ekstrak daun kelor diketahui dapat melindungi tubuh dari berbagai jenis kuman, seperti Salmonella typhi penyebab tifus, Escherichia coli penyebab diare, dan Staphylococcus aureus penyebab infeksi kulit.Daun kelor juga diketahui dapat melawan virus, terutama jenis virus herpes simplex (HSV).Selain berbagai manfaat di atas,
daun kelor juga dipercaya baik untuk mengurangi kolesterol, mengatasi disfungsi ereksi, dan mencegah kambuhnya gejala asma.

No. BPOM.TR : 163 395 301

Bentuk produk : Kapsul Isi : 60 Kapsul @500 mg KOMPOSISI : 100% Ektrak Daun Kelor Tiap kapsul mengandung ekstrak Moringa Oliefera Folium 2,8 gr
KHASIAT DAN KEGUNAAN :
Daun Kelor memang memiliki banyak manfaatnya, berikut adalah beberapa diantaranya :
🌿 Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.
🌿 Untuk membantu mengobati penyakit jantung
🌿 Sebagai anti kanker
🌿 Anti diabetes
🌿 Untuk mengatasi alergi
🌿 Untuk mengatasi rematik, pegal linu dan nyeri
🌿 Dapat mengatasi penyakit kuning
🌿 Untuk mengobati cacingan
🌿 Untuk Menurunkan berat badan
🌿 Sebagai penyedia energi
🌿 Sebagai penyedia nutrisi
🌿 Meningkatkan Fungsi Ekskresi
🌿 Sebagai sumber anti oksidan
🌿 Sebgai sumber zat besi
🌿 Sebagai sumber asam amino esensial
🌿 Sebagai sumber energi alami
🌿 Untuk meningkatkan produksi ASI
🌿 Sebagai suplemen makanan alami
🌿 Sebagai sumber flavonoid dan anti oksidan
🌿 Mengatasi kolesterol jahat
🌿 Memperbaiki sistem metabolisme tubuh
🌿 Sebagai anti bakteri dan anti racun
*) Daun kelor tanpa efek samping

PROMO BELI 2 DISKON 20%

BISA BAYAR DI TEMPAT & VIA TRANSFER
UNTUK BAYAR DI TEMPAT PAKAI JASA J&T